Kamis, 17 November 2011

tangga artis korea top

foto artis korea Biodata atau profil dan flem yang di bintangi artis korea seperti Jang Geun Suk. Won Bin. Kim Hyun Joong. Lee Min Ho. Bae Yong Jun. Jeong Ji-Hoon (Rain).  Kim Bum Artis cowok Korea daya tarik tersendiri di mata para gadis-gadis di Indonesia, bisa dikatakan semua yang berbau Korea banyak diminati saat ini, terutama dari kalangan remaja hingga dewasa. Berikut ini info tentang biodata profil artis korea mereka.

1. Jang Geun Suk 
Foto Jang Geun Suk Artis Korea Populer
Jang Geun Suk 

Profil Artis
Nama: Jang Geun Suk
TTL: 4 Agustus 1987
Drama Korea: You are Beautiful, Hwang Jin-i

Pria tampan bernama Jang Geun Suk dilahiran pada tanggal 4 Agustus 1987 ini berada di posisi pertama Artis Korea Paling Populer 2011. Namanya mulai terkenal ketika berperan sebagai Kim Eun-Ho dalam serial ‘Hwang Jin-i’. Lalu nama Jang Geun Suk makin populer sewaktu memerankan Taekyung seorang rocker di serial ‘You’re Beautiful’ bareng Park Shin Ye. Jang Geun Suk juga berperan sebagai musisi di serial ‘Mary Stayed Out All Night’. Kini, ia sedang bersiap-siap untuk berakting di film ‘You’re My Pet’.

2. Won Bin 
Foto Won Bin Artis Korea Populer
Won Bin 
Profil Artis
Nama: Won Bin
TTL: 10 November 1977
Drama Korea: Endless Love

Aktor korea Won Bin adalah artis korea yang sangat terkenal di indonesia, dengan wajahnya yang tampan dan ganteng. Won Bin lahir pada tanggal 10 November tahun 1977, bajahnya sangat sering sekali muncul dilayar kaca pertelevisian indonesia dengan akting nya yang sungguh luar biasa. Justru yang paling mengesankan yaitu debutnya bersama Song Hye Kyo di serial “Endless Love”.

3. Kim Hyun Joong 
Foto Kim Hyun Joong Artis Korea Populer
Kim Hyun Joong 
Profil Artis
Nama: Kim Hyun joong
TTL: 6 Juni 1986
Drama Korea: Boys Before Flowers

Artis populer Korea yang bernama Kim Hyun Joong pada awalnya hanya dikenal sebagai musisi boyband korea, yaitu SS501. Kemudian ia membintangi serial “Boys Before Flowers”, nah pada serial Boys Before Flowers namanya mulai melambung dan terkenal sebagai artis Korea Populer. Sedangkan serial "Boys Before Flowers" diangkat ke layar kaca berdasarkan komik Jepang “Hana Yori Dango”.

4. Lee Min Ho 
Foto Lee Min Ho Artis Populer Korea
Lee Min Ho 
Profil Artis
Nama: Lee Min Ho
TTL: 22 Juni 1987
Drama Korea: Boys Before Flowers

Nama Lee Min Ho mulai dikenal publik sejak ia berperan sebagai Gun Jun Pyo di serial ‘Boys Before Flowers’. Bungsu dari dua bersaudara ini kini menjadi artis yang terkenal dan namanya semakin populer sejak tampil di serial ‘Personal Taste’. Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk syuting drama terbarunya ‘City Hunter’. Sama dengan aktor Korea lainnya, Lee Min Ho juga memiliki cita-cita untuk go internasional.

5. Bae Yong Jun 
Foto Bae Yong Jun Artis Korea Populer
Bae Yong Jun 
Profil Artis
Nama: Bae Yong Jun
TTL: 29 Agustus 1972
Drama Korea: Winter Sonata

Bae Yong Jun yang mempunyai nama panggilan BYJ oleh para fansnya adalah salah satu aktor senior. Namanya dikenal publik tanah air sejak membintangi serial Winter Sonata dengan aktris Choi Ji Woo. Tetapi, sebelumnya ia juga sudah berhasil mencuri perhatian publik Korea lewat peran-perannya di ‘Sunny Place of The Young’ dan ‘First Love’.

6. Jeong Ji-Hoon (Rain) 
Foto Rain Artis Korea Populer
Rain 
Profil Artis
Nama: Jeong Ji-Hoon (Rain)
TTL: Seoul, Korea Selatan, 25 Juni 1982
Drama Korea: Full House

Jeong Ji-Hoon atau lebih dikenal dengan nama Rain adalah artis kelahiran Seoul, Korea Selatan, 25 Juni 1982. Tak ada yang menyangka jika ketika besar, Rain menjadi seorang entertainer yang dikagumi, tak hanya di Korea, namun juga di negara-negara Asia. Ketika kecil, Rain terkenal dengan pribadi yang pemalu dan tertutup. Pun demikian, ia sangat tertarik dengan dunia dance. Perannya yang paling terkenal dan mencuri perhatian adalah saat berperan sebagai Lee Young Jae di ‘Full House’.

Rain juga berhasil mencuri perhatian di Hollywood lewat aktingnya di film ‘Speed Racer’ dan ‘Ninja Assasin’. Meski demikian, ia tak lupa untuk berperan di serial Korea. Ia baru saja membintangi serial ‘Fugitive’.

7. Kim Bum 
Foto Kim Bum Artis Korea Populer
Kim Bum 
Profil Artis
Nama: Kim Sang-Bum (Kim Bum)
TTL: Seoul, Korea Selatan, 07 Juli 1989
Drama Korea: Boys Before Flower

Kim Sang-Bum atau yang lebih dikenal dengan nama Kim Bum adalah seorang aktor, penyanyi dan model asal Korea Selatan. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 7 Juli 1989. Ia sempat mengenyam pendidikan di Kyun Bok High School dan Movie and Theater Department, Jungang University. 

Kim Bum pasti adalah salah satu artis korea yang paling banyak dicari dan digemari pada tahun 2010, meskipun pada awalnya ia tidak sepopuler aktor korea lainnya. Kim Bum lahir pada tanggal 7 Juli tahun 1989, ia berhasil merebut dan dan mendapatkan tempat di hati para penggemarnya pada saat ia membintangi serial drama korea “East of Eden”. Melalui serial “East of Eden”, Kim Bum berhasil masuk nominasi sebagai aktor korea terpopuler di ajang Baeksang Arts di korea selatan.

Kim Bum semakin populer ketika ia berperan sebagai So Yi Jeong di serial drama romantis korea “Boys Before Flowers” bersama Kim Joon dan Kim Hyun Joong serta Lee Min Ho. Aktor korea yang mendapat julukan pemilik senyuman maut ini pernah datang ke indonesia dan bertemu para fans setianya di tanah air. Dengan suksesnya peran Kim Bum di serial Boys Before Flowers akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk membintangi serial “Dream” dan juga serial “The Woman Whoo Still Whant To Get Married”.

Itulah sekilas tentang sekilas profil Artis Korea  yang dirangkum dari berbagai sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More